cape deh, jangan bosen-bosen berkunjung ya?

Jumat, 16 Januari 2009

membuat teman berjalan pada friendster

Akhirnya selesai juga saya menulis artikel ini. Bebaerapa pengunjung setia blog ini telah meminta saya menulis artikel ini. Salah satunya adalah yang memiliki profil friendster di sini. Terus apa yang dimaksud dengan Membuat Daftar Teman Berjalan. Pasti membingungkan memang jika sobat belum tau dan Jika sobat masih penasaran, maka silahkan lihat contoh di bawah ini :Jika sobat masih tertarik, silahkan teruskan membaca artikel ini. Sebaliknya jika tidak, maka teruskan pula membaca artikel ini sengihnampakgigi. Efek ini dibuat menggunakan kode javascript yang saya dapatkan dari blog yang punya nama http://trikfriendster.blogspot.com/. Silahkan cari artikelnya, atau silahkan lanjutkan membaca artikel ini. Inilah bukti bahwa saya masih banyak punya kekurangan, buktinya saya masih "ngutil" milik orang.

Silahkan download kodenya dengan menekan tombol download di bawah ini :




Sudah di download? Ikuti langkah berikut :
  1. Upload kode tersebut di file hosting sobat masing-masing.
  2. Silahkan login dulu di friendster.
  3. Baca artikel ini untuk pasang script di friendster.

ARTKEL TERKAIT



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

hay commen yg bgus ya...

 

SOAL UN

Daftar Comentar

Lintas Berita