cape deh, jangan bosen-bosen berkunjung ya?

Senin, 19 Januari 2009

Buat fotomu menjadi luar biasa

Malam-2 sendirian di lampung, secara fisik memang dingin banget. Mula-2 mula saya buka situs Google, kemudian saya ketik friendster. Banyak sekali hasil pencarian keyword tersebut yang muncul. Saya putuskan untuk mampir di komputerblog. Di sana saya mendapat artikel yang menarik mengenai cara merubah foto biasa menjadi luar biasa.Daripada bingung, di bawah ini saya tunjukkan hasil perubahan pada foto saya.
(narsis mode : ON)

sebelum




sesudah





(narsis mode : OFF)
Wah fotonku ada di gedung besar. Berikutnya foto saya di pakai demo. Dan yang terakhir foto saya di baju selebritis cantik he...Tanpa pake sotosop eh salah...photoshop atau image editor lain. Langsung saja kunjungi photofunia, pilih salah satu efek yang sobat kehendaki. Kemudian pilih file foto di komputer sobat. Jika sobat ingin menampilkannya di friendster, silahkan pilih publish dan copy kode yang paling atas.

Silahkan mencoba layanan yang satu ini...

ARTKEL TERKAIT



2 komentar:

RodaMedia mengatakan...

hay..........

abimz_Info mengatakan...

bagus nih infonya thanks bruuuu

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

hay commen yg bgus ya...

 

SOAL UN

Daftar Comentar

Lintas Berita