cape deh, jangan bosen-bosen berkunjung ya?

Jumat, 10 April 2009

SMK Trisakti Melaju di Voli Tridarma

Kamis, 24 Februari 2005
OLAHRAGA VOLI

BANDAR LAMPUNG (Lampost):


Tim putra SMK Trisakti, SMK Satya Bahari (pelayaran), SMK Negeri 1, dan SMK 2 Mei A Bandar Lampung melaju ke putaran kedua Open Turnamen Voli Pelajar se-Bandar Lampung, yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Perpajakan Tridarma, setelah melibas lawan-lawannya di lapangan kampus perguruan tinggi tersebut, Rabu (23-2).

SMK Trisakti yang bertanding pagi dan diperkuat Rudi, Eko, Misno, Jandigo, Riduansyah, Anton, Andriyansyah, Fhilo, dan M. Irfan, tanpa banyak kesulitan mengatasi permainan SMA Bina Mulya.

Sejak set pertama pemain Trisakti mendominasi pertandingan. Smes-smes tajam yang mereka lancarkan nyaris selalu membuahkan hasil.

Sebaliknya, walaupun berusaha keras, pemain SMA Bina Mulya seperti Ketut, Nandar, dan Rusman harus mengakui ketangguhan SMK Trisakti dua set langsung.

Tidak jauh beda, tim SMK Satya Bahari yang diperkuat Pitri, Adi, Andre, Deni, Andrik, dan Agus tanpa banyak kesulitan mengatasi SMA Immanuel.

Pada set pertama, pemain SMA Immanuel, seperti Athur, Andreas, Ikman, dan Handiyan berhasil menekan dan sempat memimpin perolehan angka, tapi dominasi mereka tidak berlangsung lama. Pitri dkk. bangkit dan terus mengejar perolehan angka. Tim Immnuel pun menyerah dengan dua set.

SMK Negeri 1 tanpa mendapat hambatan juga menggulung SMA Muhammadiyah 2 dengan skor 2-0, demikian pula dengan SMK 2 Mei A menundukkan SMA YP Unila dengan dua set.

Pada bagian putri, SMA Al-Kautsar mengalahkan SMA Muhammadiyah 2 dengan dua set. Diikuti SMK Negeri 1 melibas SMA Taman Siswa (2-0), dan SMK Gadjah Mada menundukkan SMA Al-Azhar (2-0).

Pertandingan menarik terjadi antara tim putri SMA Negeri 3 melawan SMA Gadjah Mada. Kedua tim sama-sama tampil baik dan ditunjang teknik permainan memadai serta postur tubuh ideal.

Pada set pertama, SMA Negeri 3 yang diperkuat Sri, Tri, Ratih, Rana, Isnaeni, Hilda, Wayan, dan Andina mampu mengungguli lawannya. Namun, pada set kedua mereka justru dibuat tidak berkutik dan harus menyerah dengan seliris angka tipis.

Pada set ketiga, pemain SMA Gadjah Mada, Fika, Maya, Eka, Rini, Devi, Tria, Nurhayati, Putri, dan Eka Y. tampaknya telah mengetahui kelemahan lawan. Lewat permainan taktis dan smes-smes tajam mereka terus menggempur lawannya, sehingga unggul 2-1. TRA/O-2

ARTKEL TERKAIT



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

hay commen yg bgus ya...

 

SOAL UN

Daftar Comentar

Lintas Berita