cape deh, jangan bosen-bosen berkunjung ya?

Sabtu, 18 April 2009

Di Jepang Robot bisa Jadi Istri

Le Trung dan istrinya.

TOKYO - Inilah hebatnya orang Jepang. Soal ide kreatif, gak ada matinya. Kesibukan sehari-hari yang membuat banyak orang sulit mendapatkan jodoh, memunculkan ide gila: Membuat istri dari robot.

Ide itulah yang kemudian diwujudkan oleh Le Trung, sebagaimana dilansir Daily Mail. Menghabiskan dana 14 ribu poundsteling, Le Trung membuat istri elektrik yang diberinya nama Aiko. Untuk itu, dia mesti berhutang duit ke sana kemari, termasuk menjual mobil kesayangannya.

Sang istri-istrian ini, selain dapat mengenali wajah dan membaca koran, dilengkapi kemampuan bermatematika, juga menguasai 3.000 kosa kata bahasa Inggris dan Jepang. Cuma, kelemahan Aiko adalah tidak bisa diajak berhubungan layaknya suami istri.

"Meski begitu, saya ingin membuat Aiko dapat melihat, merasa, dan bertindak seperti manusia. Dengan begitu maka dia dapat menjadi pelengkap hidup yang sempurna," kata mantan programer ini.


Aiko mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Le Trung menjadikan istrinya dapat bekerja hampir 24 jam sehari, membantu pekerjaan rumah. Ini bermanfaat sekali bagi dia yang mengidap penyakit jantung.

"Dia adalah wanita yang sempurna, nantinya juga bisa merawat saya kalau saya sudah tua," katanya. Walah...

ARTKEL TERKAIT



1 komentar:

mutiara mengatakan...

kalo sudah bisa diajak hubungan sex. Berarti sempurna sekali ciptaan orang jepang ini :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

hay commen yg bgus ya...

 

SOAL UN

Daftar Comentar

Lintas Berita